.CALL : 085718162628

.CALL : 085718162628

CARA KONSTRUKSI PERLINDUNGAN PENANGKAL PETIR

Bagaimana cara instalasi pemasangan proteksi penangkal petir

Tanpa jalan yang ditunjuk untuk mencapai tanah , sambaran petir dapat memilih untuk bukan menggunakan konduktor apapun yang tersedia di dalam rumah atau bangunan . Ini mungkin termasuk telepon , kabel , atau jalur listrik , air atau gas pipa , atau ( dalam kasus bangunan berbingkai baja ) struktur itu sendiri . Petir biasanya akan mengikuti satu atau lebih dari jalur ini ke tanah , kadang-kadang melompat melalui udara melalui flash sisi untuk mencapai konduktor yang lebih baik beralasan ( menonton animasi di atas ) . Akibatnya , petir menyajikan beberapa bahaya untuk setiap rumah atau bangunan :

    
Api - Api dapat mulai di mana saja yang terkena kontak saluran petir , menembus atau mendekati bahan yang mudah terbakar ( kayu, kertas , pipa gas , dll) di gedung - termasuk kayu struktural atau isolasi di dalam dinding dan atap . Ketika petir berikut kabel listrik , sering akan terlalu panas atau bahkan menguap kabel , menciptakan bahaya kebakaran di mana saja di sepanjang sirkuit yang terkena dampak .
    
Side berkedip - Side berkedip dapat melompat di kamar , mungkin melukai siapa saja yang kebetulan berada di jalan. Mereka juga dapat memicu bahan seperti kaleng bensin di garasi .
    
Kerusakan bahan bangunan - Gelombang kejut ledakan diciptakan oleh debit petir dapat meniup bagian dinding , fragmen beton dan plester , dan menghancurkan kaca di dekatnya.
    
Kerusakan peralatan - Televisi , VCR , oven microwave , telepon , mesin cuci , lampu dan apa saja terhubung ke sirkuit yang terkena mungkin rusak bisa diperbaiki . Perangkat elektronik dan komputer sangat rentan .Menambahkan sistem proteksi tidak mencegah pemogokan , tetapi memberikan yang lebih baik , lebih aman jalan ke tanah . Terminal udara , kabel dan batang tanah bekerja sama untuk membawa arus besar dari struktur , mencegah kebakaran dan kerusakan yang paling alat :



Struktur dilindungi


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




VIOLINDO Updated at: 12.59.00

Populer Post