.CALL : 085718162628

.CALL : 085718162628

PASANG PENANGKAL PETIR PADA BANGUNAN CEROBONG ASAP PABRIK

Banyak orang mungkin berpikir bahwa penangkal petir pada cerobong asap cukup untuk melindungi peralatan cerobong asap dari sambaran petir . 

Sebenarnya , itu salah . Bahkan , penangkal petir hanya dapat mencegah sambaran petir langsung , dan hanya dapat melindungi bagian luar gedung. Ketika mencegah sambaran petir langsung , mungkin melepaskan banyak petir induktif . Kemudian petir induktif akan mengganggu ke bagian dalam cerobong asap melalui petir listrik , antena petir dan garis memimpin langsung , yang buruk akan merusak cerobong asap . Oleh karena itu, jauh dari cukup untuk mencegah petir dengan memasang penangkal petir . Kawat petir sistem proteksi petir harus berfungsi dengan baik . Kawat petir , yaitu memimpin di sepanjang cerobong asap dalam sistem proteksi petir cerobong asap , harus dihubungkan ke sistem grounding tanpa istirahat , atau tidak dapat melepaskan petir untuk grounding secara efektif . Akibatnya , mempertahankan sistem proteksi petir cerobong asap sangat diperlukan . Hanya dengan cara ini kita dapat memastikan cerobong dapat berfungsi dengan baik .

Instalasi penangkal petir pada cerobong asap adalah cara yang efektif untuk melindungi cerobong asap . Untuk tegak bar mental yang di bagian atas cerobong , bagian bawah bar terhubung dengan memimpin cukup tebal . Semakin rendah ekstrim terhubung dengan papan logam dan kemudian menanamkan di dalam, tanah lembab . Konduktor petir untuk cerobong asap harus berisi batang cuspidal atau beberapa batang cuspidal bersama-sama . Dengan jenis perangkat , bagian cuspidal dari batang pencahayaan dapat sebelumnya melepaskan arus petir dengan induksi elektrostatik . Pencahayaan saat ini akan dirilis ke tanah melalui penangkal petir dan turun lead . 

Oleh karena itu , pencahayaan tidak akan menyerang cerobong asap atau konstruksi secara langsung . Ini menunjukkan kepada kita bahwa fungsi titik pembuangan batang pencahayaan akan mengurangi pemogokan pencahayaan untuk pembangunan di besar memperpanjang . Jika itu tidak bisa dihindari , penangkal petir akan menanggung tanggung jawab yang menarik pencahayaan dan daripada melepaskannya ke tanah terlebih dahulu , sehingga untuk melindungi cerobong asap dan konstruksi .


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




VIOLINDO Updated at: 13.00.00

Populer Post