.CALL : 085718162628

.CALL : 085718162628

JASA Ahli PASANG PENANGKAL PETIR NANGGEWER CIBINONG

Violindo Penangkal Petir
Jasa Penangkal Petir Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung Order Online sekarang untuk jasa pemasangannya. Di Cibinong Bogor Area Layanan : Cibinong, Nanggewer, Nanggewer Mekar, Karadenan, Sukahati, Harapan Jaya, Pondok Rajeg, Tengah, Pakansari, Pabuaran, Cirimekar, Ciriung


Jasa Pasang PENANGKAL PETIR Terlengkap - Jasa Instalasi PENANGKAL PETIR Termurah - Jasa Pemasangan PENANGKAL PETIR Terdepan - Jasa Instalasi PENANGKAL PETIR Terkemuka - Jasa Pemasangan PENANGKAL PETIR Terpercaya.

ARCHIVE :
Pusat JASA LAYANAN INSTALASI PEMASANGAN CCTV dan PENANGKAL PETIR terkemuka di Indonesia. Pelayanan kami menjangkau Seluruh JABODETABEK.
Petir merupakan fenomena alam yang mempunyai dampak yang sangat
membahayakan objek yang terkena sambaran dan objek yang berada disekitar
sambaran. Sambaran petir dapat terjadi antara awan dengan bumi, awan dengan awan, atau sambaran yang terjadi di dalam awan. Sambaran awan dengan bumi mempunyai dampak yang paling tinggi dibanding dengan jenis sambarn yang lain.

Gedung bertingkat (menjulang tinggi) mempunyai resiko sambaran lebih tinggi
dibandingkan gedung tidak bertingkat. Pencegahan sambaran petir pada gedung bertingkat dapat dilakukan dengan merancang penangkal petir yang baik dan benar. Aplikasi penangkal petir tipe emisi mula (Early streamer emission) pada gedung wisma MM UGM meliputi beberapa perhitungan antara lain: perhitungan tahanan tanah lokasi, tahanan pentanahan, sudut proteksi, jumlah terminal udara yang dibutuhkan.

Berdasarkan pengukuran langsung, tahanan tanah di lokasi wisma MM UGM bernilai tahanan jenis tanah ?: 32,65 O/meter ohm, sedangkan nilai tahanan pentanahan dengan sebaran tanah (Rd) sebesar 2 O/meter. Untuk Gedung Wisma Mahasiswa Program Studi Magister Manajemen UGM dengan ketinggian penangkal petir dari atap 10 meter dapat diketahui jarak yang mampu dilindungi yaitu 100 meter dengan besar ?L yaitu 51,8 (meter).


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




VIOLINDO Updated at: 12.23.00

Populer Post