.CALL : 085718162628

.CALL : 085718162628

PASANG PENANGKAL PETIR Di KARADENAN CIBINONG

Pusat Jasa Pemasangan Penangkal Petir, Agen Toko Petir, Ahli Instalasi Penangkal Petir, Pemasangan Instalasi Penangkal Petir, dan juga menyediakan Peralatan Penangkal Petir Berikut Accesoris Penangkal Petir. Didukung oleh Teknisi kami yang Professional dan Berpengalaman dibidangnya.

Kami Melayani Pemasangan : RUMAH , RUKO , KANTOR , HOTEL , PABRIK , SPBU , RUMAH SAKIT , APARTMENT , SHOWROOM , VILLA , KOST2an dll. Kami tawarkan beberapa paket Penangkal Petir untuk anda dengan pilihan harga yang sangat terjangkau special dari kami khusus untuk anda.

Order Online sekarang untuk jasa pemasangannya. Di Cibinong Bogor Area Layanan : Cibinong, Nanggewer, Nanggewer Mekar, Karadenan, Sukahati, Harapan Jaya, Pondok Rajeg, Tengah, Pakansari, Pabuaran, Cirimekar, Ciriung

menyediakan proteksi menyeluruh untuk Sistim Earthing / Grounding, Lightning Protection external pada bangunan dan juga proteksi internal untuk jaringan listrik, data, signal, transmisi radio, dll dengan solusi lengkap mulai dari desain, suplai hingga instalasi.
Installasi Proteksi anti-petir dan grounding untuk struktur bangunan dan peralatan elektronik mengunakan acuan starndar nasional yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap investasi dan mesin produksi.
Tim servis enjiner kami juga siap memberikan layanan pemeriksaan / evaluasi, perawatan berkala / preventive maintenance, perbaikan dan test commissioning untuk sistim grounding / penangkal petir dan supply kelistrikan yang terpasang.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




VIOLINDO Updated at: 12.27.00

Populer Post