.CALL : 085718162628

.CALL : 085718162628

CARA PASANG PENANGKAL PETIR KONVENSIONAL & RADIUS

Apa Sistem Perlindungan Petir
Petir : The kilatan cahaya yang menyertai debit listrik alami tegangan tinggi di atmosfer .

Sebuah sistem proteksi petir tidak menarik , mengusir , atau mencegah sambaran petir . Sebaliknya , ia menyediakan jalur tertentu di mana petir dapat melakukan perjalanan , membawa kekuatan destruktif dari sambaran petir dengan aman ke dalam tanah . Dengan demikian , sistem perlindungan meninggalkan struktur , isinya , dan penghuninya terluka .

Sebuah sistem proteksi petir terdiri dari berbagai komponen yang dibangun dari tembaga atau paduan aluminium yang sangat konduktif , dan itu adalah di mana kita masuk Kami mengembangkan dan memproduksi komponen-komponen ini jadi spesialis instalasi secara efektif dapat melindungi bisnis dan rumah .

Sistem ini terdiri dari lima elemen yang bekerja sama untuk melindungi struktur dari kerusakan petir . Mereka adalah :

Terminal Air ( penangkal petir )
Konduktor ( kabel logam dikepang khusus )
Bonding Sambungan ke Badan metalik dalam Struktur tersebut
Terminasi tanah
Surge Suppression

Sangat penting bahwa setiap elemen ini dirancang dan dipasang untuk memastikan perlindungan yang efektif . Selain itu , semua bahan dalam sistem proteksi petir harus kompatibel dengan semua logam dalam struktur .

Sistem proteksi petir modern harus dirancang dengan estetika struktur dalam pikiran , sehingga sistem menyatu dengan gaya struktur , membuat sistem praktis tidak terdeteksi dari tanah .

Sementara petir adalah fakta alamiah dari kehidupan , bisnis kami adalah membuat bangunan aman dari realitas yang berpotensi menghancurkan dari baut tunggal .
Perlindungan Elektronik

Fasilitas modern sangat rentan terhadap malapetaka bahwa petir dapat melampiaskan pada peralatan elektronik yang sensitif . Untuk memastikan tingkat tertinggi perlindungan , UL terdaftar gelombang petir Penahan harus diinstal pada semua panel layanan listrik dan data yang masuk dan garis sinyal . Penahan adalah garis pertahanan pertama terhadap lonjakan listrik berbahaya yang dapat masuk struktur melalui jaringan listrik . Dengan menyaring dan menghilangkan lonjakan berbahaya , Penahan membantu mencegah kebakaran listrik dan melindungi terhadap transien yang dapat merusak sistem listrik sebuah bangunan . Untuk perlindungan tambahan , UL terdaftar transien penekan kenaikan tegangan dapat dipasang untuk melindungi komponen elektronik tertentu . Seorang spesialis proteksi petir yang berkualitas dapat membuat rekomendasi untuk perlindungan surge yang disesuaikan dengan fasilitas tertentu .


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




VIOLINDO Updated at: 12.57.00

Populer Post