.CALL : 085718162628

.CALL : 085718162628

INSTALASI PENANGKAL PETIR UNTUK BISNIS ANDA

Ketika Petir Pemogokan
Packing hingga 100 juta volt listrik , sambaran petir memiliki kekuatan untuk merobek atap , meledak dinding bata dan beton dan memicu kebakaran mematikan . Paling tragis , petir membunuh .
Biaya sambaran petir untuk usaha sangat mengejutkan . Jutaan dolar yang dihabiskan oleh perusahaan setiap tahun sebagai akibat dari kerusakan petir untuk properti komersial . Klaim asuransi , kerusakan peralatan , kerusakan kebakaran , produksi dan kerugian atas persediaan dapat hasil dari sambaran petir tunggal .
Kebanyakan bangunan , terutama dari desain kontemporer , rentan terhadap kerusakan petir karena beberapa pintu masuk layanan , penggunaan komponen bangunan terisolasi dan peralatan hi - tech mahal terletak di dalam . Selain kerugian harta benda yang sebenarnya , kerusakan petir untuk robotika , jalur komunikasi dan peralatan komputer dapat menyebabkan downtime diperpanjang untuk perusahaan Anda . Melindungi orang dan properti adalah apa sistem proteksi petir adalah semua tentang .
Karena arsitektur setiap bangunan adalah unik , sebuah sistem proteksi petir yang dirancang khusus dari A / C Lightning Protection akan memenuhi kebutuhan spesifik struktur itu . Umumnya ditentukan selama fase konstruksi bangunan , sistem proteksi petir dapat dengan mudah diinstal pada sebuah bangunan yang ada juga.
Siapa Kebutuhan Perlindungan ?
Petir terjadi hampir di mana-mana dan yang menempatkan bangunan apapun beresiko . State-of - the-art sistem proteksi petir bersertifikat adalah bagian dari desain struktural ribuan fasilitas komersial dan publik di seluruh dunia dan dirancang untuk memaksimalkan perlindungan jiwa dan harta benda . Faktor risiko termasuk lokasi , frekuensi badai , komposisi tanah dan bangunan hunian semua menentukan kebutuhan untuk sistem proteksi petir .



Bagaimana Sistem Bekerja
Sistem proteksi petir yang dirancang untuk melindungi struktur dan memberikan jalan tertentu untuk memanfaatkan tanah dan aman saat supercharged dari petir . Sistem ini tidak menarik atau repels pemogokan , tetapi menerima stroke dan rute itu tidak berbahaya ke dalam bumi , sehingga pemakaian arus listrik yang berbahaya .
Investasi dalam sistem proteksi petir akan melindungi investasi organisasi Anda dalam aktiva tetap . Selain perlindungan struktural , arrester surja dan penekan yang dirancang untuk melindungi perangkat elektronik dan sistem perangkat lunak sebuah bangunan dari petir yang berbahaya lonjakan .
Sebuah tembakan langsung ke sebuah bangunan , atau pemogokan terdekat ke saluran listrik , atau bahkan lonjakan tegangan yang berasal dari perusahaan listrik Anda dapat menyebabkan kebakaran di kotak panel layanan listrik atau serius merusak peralatan dengan cara digoreng isolasi dan komponen mikroprosesor sensitif . Teknologi gabungan perlindungan struktural ( penangkal petir ) dan perlindungan surge meminimalkan kerusakan , sambil memberikan tingkat perlindungan tertinggi untuk properti .
Ketika datang ke kekuatan luar biasa dari petir , intinya adalah : proteksi petir Bersertifikat menyelamatkan nyawa dan uang !
Fakta Komersial Lightning Protection
Kawasan industri , pabrik , gereja sekolah, pusat perbankan , rumah sakit , instalasi militer , bangunan bersejarah , pusat darurat , 911 fasilitas , kompleks olahraga , pusat perusahaan , pabrik kimia , kilang minyak , plats nuklir , dll ... semua manfaat dari sistem proteksi petir bersertifikat .

    
Petir adalah bahaya cuaca yang paling berbahaya dan sering ditemui bahwa kebanyakan orang mengalami setiap tahun .
    
- National Laboratory Badai Parah
    
Petir menyumbang lebih dari satu miliar dolar setiap tahun kerusakan struktural bangunan di Amerika Serikat .
    
- Underwriters Laboratories Inc
    
Antara tiga dan lima persen dari seluruh klaim asuransi komersial petir terkait.
    
- Pabrik Mutual Insurance Co
    
Lebih dari 40 juta sambaran petir terjadi setiap tahun .
    
- Dinas Cuaca Nasional
    
Petir adalah penyebab utama kebakaran gereja ( 30,2 % ) di Amerika Serikat .
    
- Informasi Asuransi Institute
    
Studi mengkonfirmasi bahwa sistem proteksi petir konvensional sangat efektif dalam mengurangi kebakaran petir disebabkan dan kerusakan bangunan dan struktur .
    
- American Geophysical Union


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




VIOLINDO Updated at: 18.07.00

Populer Post