.CALL : 085718162628

.CALL : 085718162628

PERLINDUNGAN PENANGKAL PETIR UNTUK PERTANIAN/PETERNAKAN

Perlindungan petir untuk Pertanian Anda atau PeternakanLightning Protection for Farm
BarnLightning adalah penyebab utama dari pertanian fires.A baik diinstal dan dikelola proteksi petir rute sistem petir sepanjang dikenal , tentu dikendalikan antara udara dan bumi lembab dengan lebih dari 90 persen efektif dalam mencegah kerusakan . Sistem tersebut dapat mencegah kerusakan bangunan atau hilangnya pendapatan yang berhubungan dengan kerusakan ini .
Sistem proteksi petir terdiri dari lima bagian :


1. Terminal Air adalah batang atau tabung logam yang dipasang di setiap memproyeksikan titik tinggi bangunan , seperti puncak atap , cerobong asap , dormers , ventilator , Gables , tiang bendera , menara dan tangki air . Agar efektif mereka tidak harus berjarak terlalu luas terpisah .

2.
Konduktor menghubungkan terminal udara dengan alasan . Konduktor kabel tembaga atau aluminium . Tindakan Galvanic akan terjadi antara aluminium dan tembaga , sehingga hanya satu logam harus digunakan untuk sistem atau kontak langsung antara kedua harus dihindari .


3. Grounds dan koneksi ground memberikan kontak dengan bumi untuk pembuangan muatan petir . Biasanya , setidaknya dua koneksi tanah yang dibutuhkan untuk setiap bangunan - lebih dengan struktur besar atau kompleks . Mereka harus terpisah dari pondasi bangunan dan memperluas sangat cukup untuk mencapai lembab bawah permukaan bumi , tidak peduli seberapa kering cuaca .

4. Bonding adalah interkoneksi dari bagian logam untuk mencegah sideflash .

5. Penangkal petir menjaga terhadap kerusakan yang mungkin terjadi dengan cara jalur listrik . Penangkal petir yang dirancang dengan baik harus ditempatkan antara sirkuit listrik dan tanah di mana sirkuit memasuki gedung. Pohon-pohon besar membutuhkan perlindungan dari petir . Selain itu, pohon-pohon yang lebih tinggi dari atau dalam 10 kaki dari bangunan membutuhkan perlindungan untuk mencegah flashover . Juga , petir dapat menyebabkan pohon jatuh pada sebuah bangunan.

Ternak sering tewas ketika mereka dekat pagar atau pohon yang menerima debit petir . Pagar kawat harus membumi . Gunakan posting baja galvanis pada interval 150 - kaki di sepanjang pagar . Hal ini juga recommeded bahwa berjalan panjang pagar kawat oleh terganggu . Pohon Lone baik harus dipagari untuk menjaga ternak menjauh dari mereka atau dilindungi oleh sistem perlindungan pencahayaan .
Dalam sistem proteksi petir disetujui , rumah, lumbung , gudang , silo dan semua bangunan lainnya dilindungi . Semua trek logam , guys, garis dan badan logam lainnya terikat ke sistem yang diperlukan . Arrester dipasang di mana diperlukan . Pohon Lone dilindungi . Pagar logam yang dibumikan dengan benar . Jasa masuk listrik memiliki Underwriters Laboratory ( UL ) disetujui Penahan .


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




VIOLINDO Updated at: 18.00.00

Populer Post