.CALL : 085718162628

.CALL : 085718162628

PERLINDUNGAN ALAT RUMAH TANGGA ANDA DARI SAMBARAN PETIR

Perlindungan Petir Pada Daya Choice Socket - Terbaik untuk Rumah Tangga

Banyak orang mungkin menerima begitu saja bahwa tidak perlu khawatir tentang masalah sambaran petir karena ada , adalah penangkal petir . Namun, ini bukan fakta .


Penangkal Petir hanya bisa melindungi bangunan tidak rusak oleh sambaran petir langsung . Penangkal petir bahkan dapat melepaskan arus petir induktif pada saat yang sama , yang disebut " surge " . Semacam ini gelombang dapat membuat kerusakan pada komponen listrik di dalam peralatan listrik melalui saluran pengumpan antena , garis sinyal dan kabel listrik . Menurut penelitian , alasan mengapa 63 % dari alat rumah yang rusak selama periode jaminan kualitas adalah gelora. Para ahli mengingatkan kita bahwa itu masih jauh dari cukup untuk mencegah petir di rumah dengan penangkal petir . Sebuah perangkat proteksi petir dengan tiga kelas sangat diperlukan , yang dapat mencegah bencana petir efektif . Di antara kelas 3 sistem proteksi petir , soket listrik adalah langkah terakhir . Hanya soket listrik breakingthrouhg dengan fungsi proteksi petir yang sangat baik dapat melindungi peralatan rumah tidak rusak oleh sambaran petir .

Teknologi proteksi petir yang menembus soket listrik yang cukup berbeda dari perlindungan daya fungsi petir tradisional tunggal , yang merupakan edisi upgrade dari yang tradisional . Fungsi proteksi petir tidak hanya untuk saluran listrik tetapi juga untuk garis jaringan , saluran telepon dan bahkan sinyal TV , yang lebih komprehensif . Indikator proteksi petir telah mencapai standar yang gelombang dan petir induktif menyebabkan kerusakan saat ini untuk peralatan dan bahaya dalam petir khusus sirkuit SP . The original 361 ° TSP teknologi proteksi petir dapat bahkan secara komprehensif melindungi kabel kabel televisi , kabel jaringan dan garis tel yang terhubung ke peralatan dengan menggunakan piezoresistor itu , gas pemakaian tabung dan solid- menyatakan tabung pemakaian . . Dengan cara ini secara menyeluruh dapat memblokir cara gelombang dan kerusakan petir saat induktif untuk peralatan listrik .



Saat ini, beberapa dari soket listrik proteksi petir dijual memiliki masalah kualitas yang serius . Sebagai contoh, teknologi petir tidak begitu matang , komponen listrik proteksi petir yang digunakan dalam kualitas rendah , tidak ada sertifikasi dari organisasi pengujian petir profesional, dll . Masalah-masalah ini tidak dapat menjamin fungsi proteksi petir , tidak menyebutkan keamanan menggunakannya . Untuk alasan ini , ketika memilih soket listrik dengan fungsi proteksi petir , kami telah lebih baik memilih salah satu dengan sertifikasi dari organisasi pengujian proteksi petir profesional. The petir soket daya perlindungan , yang berkembang dengan baik dan diproduksi oleh perusahaan Dikai telah diterapkan untuk paten . Produk ini telah lulus uji Perlindungan Petir Nasional Perangkat Test Center . Selama proses desain , tim peneliti mengambil perlindungan komprehensif proteksi petir , proteksi kebakaran , dan menjaga perlindungan menjadi pertimbangan . Soket daya proteksi petir perusahaan Dikai dapat menawarkan perlindungan keamanan yang lebih untuk alat rumah Anda dan keluarga Anda .


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




VIOLINDO Updated at: 02.22.00

Populer Post