.CALL : 085718162628

.CALL : 085718162628

SYSTEM PERLINDUNGAN PENANGKAL PETIR UNTUK PERUMAHAN

Lightning Protection Penangkal Petir Untuk Rumah Anda
Sistem Perlindungan Penangkal Petir
Semakin banyak pemilik rumah yang menjadi sadar akan kebutuhan untuk melindungi rumah mereka dari sambaran petir . Peningkatan jumlah sistem proteksi petir dapat disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya; peningkatan utilitas bawah tanah dan lokasi rumah , peningkatan peralatan elektronik biaya tinggi di rumah dan kekhawatiran meningkat untuk kesehatan dan keselamatan antara pemilik rumah dan keluarga mereka .
Tuntutan konsumen berpendidikan dipenuhi oleh para profesional petir sangat terampil dan terlatih merancang , menginstal dan sertifikasi sistem proteksi petir state -of - the-art .
Perlindungan petir dirancang untuk memenuhi dua tujuan . Sebuah sistem proteksi petir melindungi rumah dan menyediakan jalur langsung ke tanah untuk arus petir mengalir . Hal ini juga harus mencegah kerusakan rumah sebagai arus mengalir melalui sistem. Sistem proteksi petir menjaga pemilik rumah dan harta benda mereka aman dari petir .
Melindungi rumah Anda adalah masalah menghubungi seorang profesional yang memenuhi syarat untuk merancang dan menginstal sistem proteksi petir bersertifikat . Sebuah sistem proteksi petir yang lengkap biasanya terdiri dari komponen-komponen berikut :

    
Terminal Air - Juga disebut sebagai penangkal petir , ini tembaga atau aluminium batang mencolok dipasang secara vertikal di atap secara berkala seperti yang didefinisikan oleh standar keselamatan industri . Terminal udara berfungsi sebagai reseptor pemogokan , yang dirancang untuk mencegat sambaran petir .
    
Konduktor utama - Terbuat dari aluminium atau tembaga , kabel ini dikepang menghubungkan terminal udara ke komponen sistem lainnya dan alasan .
    
Grounds - A minimum dua batang tanah , didorong setidaknya 10 meter di bumi yang diperlukan untuk semua struktur . Penghentian tanah mengarahkan arus berbahaya ke dalam tanah , untuk menghilangkan kemungkinan cedera atau kerusakan pada struktur. Persyaratan grounding khusus kadang-kadang diperlukan dalam dangkal , berpasir atau berbatu tanah , yang dibahas dalam standar keamanan industri untuk instalasi .
    
Obligasi - Bonding bergabung badan logam ( komponen atap ) dan membangun sistem didasarkan pada konduktor utama untuk memastikan konduktivitas dan mencegah sisi berkedip ( petir melompat antara dua benda . )
    
Surge arrester dan Suppressors - Gelombang adalah peningkatan arus listrik akibat sambaran petir pada atau dekat kabel listrik atau layanan utilitas . Surge suppression dipasang pada panel listrik / s untuk mencegah masuknya lebih - tegangan yang dapat menyebabkan kebakaran . Arrester dipasang di panel listrik membantu melindungi peralatan berat dan mencegah kebakaran di panel pintu masuk layanan . Perangkat tambahan mungkin diperlukan untuk melindungi elektronik lainnya di rumah . Perangkat perlindungan Surge biasanya dipasang dalam hubungannya dengan sistem proteksi petir .
    
Pohon Perlindungan - A / C Lightning Protection merekomendasikan agar pohon-pohon tinggi dari rumah , atau dalam 10 kaki dari struktur , akan dilengkapi dengan sistem proteksi petir . Pohon tidak menawarkan perlindungan dan banyak pemilik rumah memilih untuk memiliki pohon yang dilindungi untuk nilai mereka sendiri . Sebuah pohon yang tidak dilindungi di dekat struktur juga dapat membuat bahaya side flash ke dekat ho





Proteksi petir dirancang untuk dua tujuan . Sebuah sistem proteksi petir melindungi rumah dan menyediakan jalur langsung ke tanah untuk arus petir mengalir . Hal ini juga harus mencegah kerusakan rumah sebagai arus mengalir melalui sistem. Sistem proteksi petir menjaga pemilik rumah dan harta benda mereka aman dari petir .
Fakta Lightning Protection Residential

    
Sebuah baut tunggal petir dapat membawa lebih dari 30 juta volt listrik .
    
Petir dapat merobek atap , meledak bata dan beton , dan memicu kebakaran .
    
Selain menyebabkan kerusakan struktural , sambaran petir tunggal dapat menyebabkan kekacauan dengan komputer , peralatan elektronik dan peralatan .
Setiap tahun di Amerika Serikat , jumlah rumah tersambar petir meningkat . Menurut Institut Informasi Asuransi , kerugian petir perumahan melebihi satu miliar dolar per tahun dan mewakili hampir lima persen ( 5 % ) dari semua klaim asuransi perumahan .


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




VIOLINDO Updated at: 17.52.00

Populer Post