.CALL : 085718162628

.CALL : 085718162628

PEMASANGAN PENANGKAL PETIR PADA SYSTEM CCTV CAMERA

Keamanan Sistem Pemantauan terutama mengandung tiga bagian berikut :

1 . Kedepan -end : terutama terdiri dari kamera , kepala cradle , dan tutup pelindung .2 . Transmisi Bagian : menggunakan kabel koaksial , saluran listrik , konduktor split untuk mengirimkan frekuensi video, untuk mengontrol sinyal dan untuk memasok AC atau daya DC dengan menayangkan , mengubur kabel atau peletakan kabel sepanjang dinding .3 . Terminal end : terutama terdiri dari peralatan kontrol , synview itu , peralatan pemantauan , peralatan penyimpanan video.
Berikut ini adalah alasan utama untuk sambaran petir pada Keamanan Sistem Monitoring:
1 . The sambaran petir pada kamera outdoor langsung merusak peralatan .2 . Petir pemogokan pada kabel udara dan kemudian gelombang petir mencampuri ke dalam peralatan melalui ini konduktor polos3 . Induksi elektromagnetik4 . electrostatic Induksi5 . potensi Counterattack
Bagaimana melindungi sistem pemantauan keamanan dari sambaran petir secara komprehensif ?
1 . Untuk akhir kedepan : terminal udara harus dipasang untuk melepaskan sambaran petir langsung . Semua peralatan kedepan akhir harus berada dalam zona perlindungan penangkal petir . Selain itu, tiga di atas gabungan SPD DK - DSX / M harus dipasang untuk melindungi kamera kedepan akhir . Pastikan bahwa penangkal petir dan SPD terhubung dengan net grounding .
2 . Untuk bagian transmisi , dua poin yang harus diingat . Mereka melindungi dan kabel yang wajar . Semua lini pengisian , garis sinyal video, dan garis kontrol harus terlindung oleh lapisan pelindung logam . Selain itu, mereka harus dikubur di dalam tanah dengan tabung baja di luar , dan jangan lupa bahwa kedua ujung tabung harus ground terhubung .


Ketika kabel kabel , ingat bahwa kabel tidak dapat kabel di atap bangunan . Juga ingat bahwa kabel harus terlindung oleh tabung logam dan landasan terhubung . Selain itu, saat ini saat ini dan lemah yang kuat harus ditransfer secara terpisah .
3 . Untuk ujung terminal dari sistem monitoring Keamanan: DK - 220AC80 Type B63 lonjakan listrik pelindung , yang terutama melindungi UPS , harus dipasang untuk melindungi saluran listrik . A DK-10f/BNC lonjakan sinyal pelindung harus digunakan untuk distributor video, dan DK - DCM hot-plug surge protector sinyal dapat digunakan untuk melindungi garis kontrol . Jangan lupa bahwa mereka semua harus grounding terhubung bersama-sama .


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




VIOLINDO Updated at: 02.13.00

Populer Post